Bentuk Perhatian Babinsa, Sertu Johanes Bersama Warga Berjibaku Dirikan Tenda di Rumah Duka

    Bentuk Perhatian Babinsa, Sertu Johanes Bersama Warga Berjibaku Dirikan Tenda di Rumah Duka
    Aceh Timur - Sebagai bentuk perhatian serta belasungkawa kepada keluarga yang mengalami duka, Babinsa Koramil 05/Idi Rayeuk Kodim 0104/Aceh Timur Sertu Johanes Wawan bersama warga sekitar gotong royong mendirikan tenda di rumah duka salah satu warga binaan yang meninggal di Desa Kampung Jawa, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Minggu

    Aceh Timur - Sebagai bentuk perhatian serta belasungkawa kepada keluarga yang mengalami duka, Babinsa Koramil 05/Idi Rayeuk Kodim 0104/Aceh Timur Sertu Johanes Wawan bersama warga sekitar gotong royong mendirikan tenda di rumah duka salah satu warga binaan yang meninggal di Desa Kampung Jawa, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Minggu (13-02-2022).

    Sertu Johanes Wawan mengatakan, kegiatan pemasangan tenda tersebut merupakan salah satu rasa kemanusian dan jiwa sosial Babinsa bersama masyarakat, dalam membantu meringankan beban sesama yang sedang mengalami kedukaan. 

    “Menjadi bagian dari masyarakat, sudah menjadi keharusan bagi kita sebagai Babinsa untuk selalu ada ditengah-tengah warga baik disaat suka maupun duka. Dengan wujud simpati, empati dan solidaritas yang ditunjukkan ini, semoga dapat membantu meringankan beban terutama bagi keluarga yang ditinggalkan, ” ujarnya.

    Ia menambahkan, Kami selaku Babinsa Kampung jawa mewakili Koramil 05/Idr mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum, semoga diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT serta diterima segala amal ibadahnya dan bagi keluarga yang ditinggalkan agar selalu diberi kekuatan, ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini, " tutup Sertu Johanes.

    Bhakti sosial
    Kusdiyono

    Kusdiyono

    Artikel Sebelumnya

    Melalui Manunggal Subuh, Babinsa Julok Jalin...

    Artikel Berikutnya

    Sertu Lesman : Nanda Pemuda Produktif Yang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tata Motors: Dari Lokomotif Hingga Pemain Global di Industri Otomotif

    Ikuti Kami