Berikan Dungkungan Moril, Babinsa Samabangi Rumah Warga Yang Berduka

    Berikan Dungkungan Moril, Babinsa Samabangi Rumah Warga Yang Berduka
    Aceh Timur - Sertu Widodo Babinsa Koramil 11/Brb, melaksanakan takziah atas meninggalnya Alm bapak Kusmono yang berada di wilayah teritorial binaannya, yang bertempat di Desa Alue Teh, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur.

    Aceh Timur - Sertu Widodo Babinsa Koramil 11/Brb, melaksanakan takziah atas meninggalnya Alm bapak Kusmono yang berada di wilayah teritorial binaannya, yang bertempat di Desa Alue Teh, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Senin (25/04/2022).

    Kebersamaan Babinsa dan warga binaannya terlihat terjalin dengan baik pada kesempatan takziah tersebut, yang bertujuan untuk mempererat hubungan keharmonisan antara TNI dan masyarakat serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat, tutur Sertu Widodo.

    Sertu Widodo mengatakan bahwa kegiatan sambang duka ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap semua warga khususnya yang sedang dilanda duka.

    Sebagai sesama hamba Allah sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli, selaku Babinsa saya mengucapkan turut berduka atas kepergian almarhum semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan. ”jelas Babinsa.

    Sosial
    Kusdiyono

    Kusdiyono

    Artikel Sebelumnya

    Gotong Royong Babinsa Dan Warga Dalam Pembangunan...

    Artikel Berikutnya

    Pemuda Harus Produktif : Ini Yang Dilakukan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kunjungan Kerja Aslog Kasad di TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi

    Ikuti Kami