Dandim 0104/Atim, Dirgahayu Hari Pers Nasional, PWI, dan Serambi Indonesia Tahun 2022

    Dandim 0104/Atim, Dirgahayu Hari Pers Nasional, PWI, dan Serambi Indonesia Tahun 2022
    Langsa - Ditengah pesatnya arus transformasi tentunya tidak lepas dari awak media yang banyak bergelut dengan dunia informasi dengan berbagai aktivitas dalam memberikan layanan informasi kepada masyarakat

    Langsa - Ditengah pesatnya arus transformasi tentunya tidak lepas dari awak media yang banyak bergelut dengan dunia informasi dengan berbagai aktivitas dalam memberikan layanan informasi kepada masyarakat.

    Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol., disela kesibukannya tetap menyempatkan waktunya memberikan ucapan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2022, Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang ke - 76 dan HUT Serambi Indonesia ke-33, di kantornya, Makodim 0104/Atim, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Gampong Payabujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Rabu (09-02-2022).

    “Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh insan pers yang ada di wilayah teritorial Kodim 0104/Atim, sinergitas yang selama ini dibangun tetap terpelihara dengan baik, pers adalah bagian dari kinerja Kodim 0104/Atim dalam menjaga wilayah teritorial Kodim 0104/Atim, Selamat Hari Pers Nasional tahun 2022, PWI ke-76 dan HUT Serambi Indonesia ke-33, semoga kedepan sinergitas lebih di tingkatkan, " ujar Dandim.

    Puncak Peringatan Hari Pers Nasional kali ini mengangkat tema “Membangun Kedaulatan Nasional Ditengah Gelombang Digitalisasi Global”. “Semoga lancar dan sukses dan menghasilkan, inovasi baru dalam perkembangan pers di Republik Indonesia”.

    Dandim juga mengapresiasi kinerja awak media yang selama ini dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan Kodim 0104/Atim serta dalam membantu mempublikasi setiap kegiatan yang dilaksanakan sehingga bisa diakses sebagai informasi dan pengetahuan bagi masyarakat dan khalayak ramai, " tutup Dandim.

    Hut
    Kusdiyono

    Kusdiyono

    Artikel Sebelumnya

    Melalui Komsos, Serda Eko Tri Suranto Beri...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Pos Ramil Peunaron Lakukan Pendampingan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami