Danramil Peunaron Hadiri Peresmian SMP Plus Darussalam

    Danramil Peunaron Hadiri Peresmian SMP Plus Darussalam
    Aceh Timur - Komandan Koramil 01/Peunaron Kodim 0104/Aceh Timur Kapten Chb Rofingi Akhir Saputro beserta Bati Tuud Koramil 01/Pnr dan Anggota menghadiri acara peresmian SMP Plus.

    Aceh Timur - Komandan Koramil 01/Peunaron Kodim 0104/Aceh Timur Kapten Chb Rofingi Akhir Saputro beserta Bati Tuud Koramil 01/Pnr dan Anggota menghadiri acara peresmian SMP Plus, Kamis (03-02-2022).

    Peresmian SMP Plus Darussalam tersebut dilaksanakan oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Aceh Timur Muslim Z, S.Pd, M.Pd beserta Kepala Yayasan Darussalam Suryani, S.Pd dan undangan yang bertempat di Desa Bukit Tiga, Kecamatan Peunaron, Kabupaten Aceh Timur.

    Dalam sambutanya Danramil berharap agar SMP Plus ini bisa membentuk para Pelajar yang memiliki karakter yang kuat berakhlak, berilmu pengetahuan, peduli sesama serta memiliki jiwa Nasionalisme.

    Lebih lanjut Danramil juga berharap keberadaan SMP Plus ini sebagai sarana membangun sumber daya manusia, karena membangun SDM tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, tetapi juga semua komponen masyarakat, termasuk dunia pendidikan.

    “Karena itu sudah semestinya SMP yang telah memiliki nilai historis dalam membina dan mengembangkan sumber daya manusia ini terus didorong dan dikembangkan kualitasnya, ” pungkasnya.

    Sosial Pendidikan
    Kusdiyono

    Kusdiyono

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Ramil 07/Jlk Gotong Royong Bangun...

    Artikel Berikutnya

    Tingkatkan Produksi Cabai Di Aceh Timur,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kunjungan Kerja Aslog Kasad di TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi

    Ikuti Kami