Sertu Ria Setiawan Dampingi Petani Panen Padi

    Sertu Ria Setiawan Dampingi Petani Panen Padi
    Aceh Timur - Babinsa Koramil 11/Birem Bayeun Kodim 0104/Aceh Timur Sertu Ria Setiawan bersama petani di desa binaannya melakukan proses panen padi di Desa Alue Drin, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur.

    Aceh Timur - Babinsa Koramil 11/Birem Bayeun Kodim 0104/Aceh Timur Sertu Ria Setiawan bersama petani di desa binaannya melakukan proses panen padi di Desa Alue Drin, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Senin (21/03/2022).

    Babinsa mengatakan kehadiran TNI dalam kegaiatan tersebut merupakan bentuk dukungan Babinsa dalam meningkatkan ketahanan pangan serta proses percepatan masa panen yang sedang dilakukan oleh para petani di desa binaannya.

    "Kali ini kita lakukan pendampingan kepada Zulkifli yang tengah memanen padi disawah miliknya, sekaligus sebagai wujud peran aktif kita dalam percepatan masa panen yang sedang dilakukan para petani di Desa Alue Drin ", terang Babinsa.

    Zulkifli selaku petani menyampaikan, kehadiran Babinsa sangat dirasakan oleh petani, "pasalnya setiap kali sedang bekerja disawah pak Babinsa selalu hadir membantu kami para petani yang ada di desa, karena selain ikut memberikan pendampingan, Babinsa juga ikut turun langsung kesawah memanen padi", tutup Zulkifli.

    Hanpangan Pertanian
    Kusdiyono

    Kusdiyono

    Artikel Sebelumnya

    Gunakan Mesin, Serma Itan Sudeni Bantu Petani...

    Artikel Berikutnya

    Binter Koramil Darul Aman, Babinsa Suprianto...

    Berita terkait