Babinsa Koramil 07/Julok, Berikan Pesan Kepada Pemuda Untuk Jauhi Narkoba

    Babinsa Koramil 07/Julok, Berikan Pesan Kepada Pemuda Untuk Jauhi Narkoba
    Aceh Timur - Serda Wawan Babinsa Koramil 07/Jlk Kodim 0104/ Aceh Timur mendatangi lingkungan masyarakat untuk bersilaturahmi sekaligus sebagai sarana Komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Buket Panyang, Kecamatan Julok, Aceh Timur.

    Aceh Timur - Serda Wawan Babinsa Koramil 07/Jlk Kodim 0104/ Aceh Timur mendatangi lingkungan masyarakat untuk bersilaturahmi sekaligus sebagai sarana Komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Buket Panyang, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Sabtu (07/05/2022). 

    Serda Wawan disambut dengan hangat oleh para pemuda di desa tersebut membahas tentang Narkoba serta membahas cara mengantisipasi dan mencegah masuk dan beredarnya narkoba. 

    Sebagai Babinsa sadar betul apa yang harus dilakukan terhadap warga binaannya, terlebih situasi akhir-akhir ini berita tentang narkoba yang sudah menyasar ke kalangan pemuda.

    Hal itulah yang membuat Serda Wawan  lebih aktif dalam melakukan komunikasi sosial dengan pemuda yang berada di wilayah teritorialnya. 

    karena pada hakikatnya Babinsa adalah ujung tombak satuan teritorial yang paling bawah yang langsung berhubungan dengan masyarakat sehingga dapat mengetahui segala permasalahan yang yang terjadi di wilayahnya.

    Menurut Serda Wawan peredaran gelap narkoba juga perlu diwaspadai oleh warga. Karena dampaknya bisa menyebabkan kepada kematian. "jika masih sayang dengan diri sendiri dan keluarga di rumah, maka jadilah warga negara yang patuh dan taat hukum, ” tutupnya.

    Sosial
    Kusdiyono

    Kusdiyono

    Artikel Sebelumnya

    Masih dalam Suasana Lebaran, Sertu Widodo...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 19/Indra Makmu, Silaturahmi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tata Motors: Dari Lokomotif Hingga Pemain Global di Industri Otomotif

    Ikuti Kami